Kenalkan Aliff, Lalla dan Mimm

Bermula dari iseng-iseng *sok rajin* bikin worksheet mewarnai, dot-to-dot, labirin, dan lain-lain buat anak-anak kesayangan sedunia, Sinnai (6th), Salma (2th) dan Syams (9bl)... eh lama-lama keterusan jadi workbook, dan ternyata para anak-anak tetangga juga pengen ikutan ber-worksheet-ria... tentunya sambil main playdough yang ada di buku PlayTime! < promosi :P

Yaudah, ketika worksheets itu dikumpulkan... sim salabim jadi workbook deh... dan biar lebih afdol dibuatlah beberapa tokohnya yaknee Aliff, Lalla dan Mimm.






Rencananya Aliff, Lalla dan Mimm. juga akan muncul di serial workbook berjudul "Little Muslims" yang akan digarap dalam beberapa tema kedepannya, ditunggu aja yah...

Dannn, bagi kawan-kawan yang punya anak usia 2 - 8 tahun, silakan eksplorasi blog ini yaaa, InsyAllah disini banyak worksheets yang bisa didownload gratis --yang awalnya saya bikin buat anak-anak kesayangan sedunia :)

Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...