Amengan volume 03 : Semakin Seru dan Meriah!


Alhamdulillah, pada hari Rabu yang cerah di tanggal 11 Januari 2017 kemarin, Familia Kreativa dan para sahabat; Ummi Nongki, Ummi Fitri, Ummi Mutia, Bunda Rani dan dokter gigi Putri berhasil melaksanakan acara Amengan yang ketiga di Gedung Serba Guna - Kinagara Regency, Bandung.

Setelah dua Amengan sebelumnya yang juga berjalan meriah (Amengan 01 di lokasi yang sama dan Amengan 02 di Gramedia Depok) kini Amengan ketiga semakin semarak dan meriah dengan adanya pemeriksaan gigi gratis oleh dokter gigi Putri yang disponsori oleh Pepsodent serta didukung oleh Elex Media Komputindo.



Acara yang dijadwalkan mulai pada pukul 10.00 dibuka tepat waktu oleh Bunda Devi dari Familia Kreativa setelah semua peserta yang berjumlah 90 orang ibu dan ananda berkumpul di ruang GSG Kinagara. Jumlah peserta ini melebihi kuota yang ditargetkan yakni 60 orang ibu dan ananda. Kelebihan peserta ini dapat diakomodir --Alhamdulillah, karena sponsor memberikan jumlah paket workshop dan doorprize yang cukup berlebih.

Setelah acara dibuka oleh Bunda Devi, beberapa anak turut merangkainya dengan doa memulai kegiatan bersama dan mendengarkan bacaan hafalan Al-Quran. Kemudian jumlah besar peserta tersebut dibagi ke dalam empat kelompok (gajah, jerapah, sebra dan singa), untuk kemudian kelompok-kelompok tersebut melakukan akitivitas yang berbeda secara bersama-sama.







Ada kelompok yang melakukan kegiatan workshop membuat gigi 3 dimensi dari kertas kalender bekas, yang dilanjutkan dengan menggambar di kaleng dengan tema "gigiku sehat".







Selagi sebagian kelompok mengerjakan kegiatan workshop, sebagian kelompok lain secara bergiliran melakukan pemeriksaan gigi yang difasilitasi oleh drg. Putri. Setelah semua peserta selesai melaksanakan pembuatan karya dan juga selesai diperiksa gignya oleh drg. Putri, acara dilanjutkan dengan pembacaan cerita oleh duet drg. Putri dan Bunda Devi dengan menggunakan buku Pop.Up menarik yang bercerita tentang pengalaman Tito, seorang anak yang suka makan permen dalam menjaga kesehatan giginya.



Tanpa terasa waktu berlalu cukup cepat hingga menjelang pukul 12.00, dan dipenghujung acara Familia Kreativa, drg. Putri dan teman-teman panita membagikan bingkisan dari Pepsodent berupa sikat gigi, pasta gigi, gelas kumur dan jurnal sikat gigi bersticker yang keren bangetttt! Tidak lupa pula pembagian doorprize dari Elex Media Komputindo dan Familia Kreativa berupa buku-buku dan media pembelajaran bagi lima ananda yang memiliki gigi bersih dan sehat, serta aktif-ceria dalam mengikuti acara ini.



Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang luar biasa untuk panitia yang super kerennnn dan kece serta terima kasih juga untuk para ibu dan ananda yang telah turut serta berpartisipasi pada acara Amengan 03 di GSG Kinagara Regency.

Untuk yang belum pernah ikut serta pada acara Amengan, jangan lupa ikutan Amengan volume Empat di bulan Februari 2017, tunggu dan simak terus informasinya di FanPage Familia Kreativa, yaaaa :)

Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...