Produk Baru Terbit kemarin yang sudah SOLD OUT!

Assalamuálaikum AyBun, alias Ayah Bundaa!

Selamat Hari Buku Nasional!

Yaaa, Alhamdulillah... Tanggal 17 Mei 2017 kemarin kita baru saja memperingati Hari Buku Nasional yang ke 15, setelah pada tanggal 23 April lalu kita memperingati Hari Buku Sedunia yang ditetapkan UNESCO. Berbeda dengan Hari Buku Sedunia, Hari Buku Nasional di Indonesia ditetapkan pada tahun 2002 oleh Menteri Pendidikan Nasional, Abdul Malik Fadjar.

Nah, bertepatan dengan Hari Buku Nasional kemarin, Familia Kreativa baru saja merilis buku terbarunya yang ke-9... Waaah nggak kerasa ya kami sudah membuatkan sembilan buku sejak tahun 2015 kemarin yang tentunya ditujukan untuk anak-anak Indonesia sedunia :D

Buku yang kesembilan ini merupakan seri workbook Little Muslims bertema "Shaum dan Zakat" yang ditujukan untuk anak-anak dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang hadir sebentar lagi.

Ini dia tampilan bukunya
Untuk spesifikasi dan contoh isi bukunya bisa dilihat dibawah ini...














Alhamdulillah, setelah master desainnya jadi, kemudian dicetak dalam waktu 2 minggu, dan kemudian tiba di Markas Familia Kreativa pada tanggal 17 Mei 2017 kemarin... Buku ini sudah ludes didistribusikan dari Aceh hingga Papua, bahkan ada teman-teman yang di Luar Negeri juga sudah memesannya, jadi kondisi buku Little Muslims "Shaum dan Zakat" saat ini adalah SOLD OUT sudah habis tak bersisa di Gudang Familia Kreativa. Dan untuk tahun ini kami memutuskan untuk tidak mencetak ulang (Insya Allah tahun depan akan kami cetak ulang lagi), karena akan fokus ke pengembangan buku-buku kami selanjutnya yang nggak kalah kece.

InsyAllah buat yang belum dapat, silakan menantikan kabar mengenai buku-buku kami selanjutnya ya, karena Familia Kreativa berencana untuk terus membuat buku sebulan sekali, alias ONE MONTH, ONE BOOK.

Sebagai bocoran buku selanjutnya ada beberapa tema, seperti buku Belajar Huruf Hijaiyah untuk anak 4 - 6 tahun, Buku Cerita Aluna & Hanami sebagai media belajar baca anak usia 6 - 8 tahun dan Buku PlayTime! edisi kedua, Yeayyy!... Hehehe, mohon doanya supaya tim Familia Kreativa diberi kesehatan supaya bisa meramaikan jagad raya perbukuan Nusantara. Amiin.

Salam "Kreatif Sepanjang Masa",
Wassalamuálaikum,
Familia Kreativa

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar