Amengan Vol. 7 hadir lebih BESAR! pada 23 Juli 2017

Assalamuálaikum...
Semangat Pagi... Semesta Ayah, Bunda, Tante, Paman, Akang, Teteh dan semuanya :)

Ada info seruuuu nih Insya Allah hari Ahad tanggal 23 Juli 2017 mendatang, Familia Kreativa bersama warga negara Kinagara Regency, Bojongsoang - Bandung, akan mengadakan "Amengan volume 7" dengan skala yang InsyAllah sedikit lebih besar :D


Lebih besar karena kuota peserta akan ditambah 2 kali lipat dari Amengan sebelumnya, area bermain yang ditambah lebih luas, dan ragam aktivitas untuk anak yang lebih bervariasi serta doorprize yang semakin banyak karena sponsor yang mendukung acara kali ini juga lebih banyak... Ini semua karena Amengan kali ini diadakan dalam rangka memperingari HARI ANAK NASIONAL!

Ayukkk bagi Ayah Bunda di daerah Bandung yang memiliki putra-putri usia 3 - 9 tahun dan waktu luang di hari Ahad, 23 Juli 2017, silakan daftarkan Ananda tercinta di event bulanan Familia Kreatvia ini, untuk informasi dan pendaftaran bisa colek Umi Nongki Sakinah dan Bunda Syafitri Nur Meida (Silakan lihat poster digital).

#Amengan #Volume7 #Harianaknasional

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar