Seru! Download Gratis - Kartu Akordeon Rukun Islam

Assalamuálaikum Semesta Ayah Bunda...



Alhamdulillah, masih dalam nuansa semesta berbagi di bulan Ramadhan ini, Familia Kreativa mau berbagi sesuatu yang baru, yaitu Kartu Akordeon Rukun Islam yang cocok banget untuk membantu belajar tentang 5 Rukun Islam bagi anak-anak usia 4 tahun keatas. 

Kartu Akordeon Rukun Islam ini akan baik sekali jika di print pada kertas berukuran A4 yang cukup tebal sekitar 120 gram atau lebih, karena jika memakai HVS 70 atau 80 gram akan terlalu tipis. Beberapa contoh kertas yang cocok misalnya kertas buffalo, konsturk, manila, akasia atau inkjet paper. 

Untuk mendapatkan file printablenya silakan save gambar dibawah dengan meng-klik kanan > save as atau untuk mendapatkan hasil cetak yang lebih baik bisa juga unduh versi PDF nya pada LINK BERIKUT.


Alat, bahan dan petunjuk pembuatannya:

Siapkan printable, serta alat potong (gunting/ kater) dan perekat (lem).

Gunting printable menjadi empat (4) komponen/ bagian.

Lipat dan rekatkan bagian yang harus di lem.

Kartu Akordeon, sudah jadiii :D

Selamat belajar dan berinteraksi.

Oh ya, kartu akordeon ini tidak akan berarti apa-apa jika Ayah dan Bunda tidak menuntun anak-anak untuk mengetahui dan memahaminya, jadi sangat dibutuhkan sekali peran orang tua dalam menjelaskan tentang isi dari kartu akordeon Rukun Islam ini.

Lalu, bagi Ayah - Bunda yang mau mendapatkan info kece di bulan Ramadhan yang berkaitan tentang kreativitas untuk anak dan keluarga, yuk bergabung di kanal telegram Familia Kreativa melalui link ini : https://telegram.me/FKberbagi

Selamat belajar dan terima kasih

Wassalam,
Familia Kreativa
#SemestaBerbagi


Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Comments