Workshop "KREATOR CILIK" : Membuat Buku Ceritamu Sendiri

::: Update 27 Juni 2018, 20.30 :::
--- PENDAFTARAN DITUTUP, KUOTA SUDAH PENUH, TERIMA KASIH SEMESTA KREATIVA ---


Assalamu'alaikum Semesta Kreativa...

Anak-anak tentu senang membuat cerita, menuliskannya dan bahkan membuat gambar untuk melengkapi ceritanya. Tidak jarang karya yang dihasilkan anak-anak itu memiliki cerita yang menarik dengan gambar-gambar yang unik, penuh warna, kaya imajinasi dan layak untuk didokumentasikan.


Nah, pada libur panjang kali ini Familia Kreativa dan Bukuku.Club mengajak adik-adik sedunia yang berusia 8 - 14 tahun untuk menjadi KREATOR CILIK dengan membuat buku sendiri, pada WORKSHOP: "Kreator Cilik" Membuat Buku Ceritamu Sendiri. Acara seru ini akan diselenggarakan pada:

- Sabtu, 7 Juli 2018
- Pukul 10.00 - 15.00 WIB
- Bertempat di Bandung Creative Hub, Jl. Laswi No. 5 - Bandung
- Biaya 100.000, sudah termasuk goodiebag, pin, handout, alat tulis, snack, makan siang dan souvenir.

::: Bagi yang berminat harap segera daftar karena KUOTA hanya 30 Orang!

Daaaan yang lebih seru lagi karya-karya yang dibuat pada workshop ini akan dilihat dan dikurasi oleh editor dari penerbit, lho. Jadi bagi karya yang memenuhi kriteria akan memiliki peluang untuk bisa diterbitkan! Yeaaay.


Ada yang pernah membaca buku My Little Pony versi Indonesia terbitan Muffin Graphic? Naaah pada workshop tanggal 7 Juli mendatang, kita akan belajar menggambar bersama ilustrator My Litlle, eh (sampe salah tulis tuh saking excitednyaa) My Little Pony, yaitu Kak Faisal AS... Kak Faisal ini sudah cukup lama malang melintang di dunia ilustrasi, sudah banyak karya yang dibuatnya selain My Little Pony Kak Faisal juga banyak menggambar untuk buku Next G, KKPK, Princess Academy, Ghost School Days dan lain sebagainya. Jadiii, saat workshop nanti, kita manfaatkan yuk sesi belajar menggambar dengan Kak Faisal untuk bisa menggali ilmu dari beliau, siapkan juga berbagai pertanyaan yang ingin diajukan ya.


Naaah, pada Workshop "Kreator Cilik" selain belajar dengan ilustrator, kita juga akan belajar membuat cerita yang menarik dan inspiratif untuk dibaca bersama Ibu Pipit.

Ibu Pipit adalah seorang penulis beberapa buku, mulai dari novel hingga buku cerita anak. Selain itu beliau juga banyak mengadakan workshop untuk adik-adik yang berdomisili di daerah sekitar Jakarta untuk membuat buku ceritanya sendiri. Apalagi saat bulan Ramadhan kemarin, banyak sekali teman-teman kita di Jakarta yang sudah membuat buku sendiri yang cara penulisannya dibantu   oleh Ibu Pipit... Kalo gitu sekarang giliran kita yang di Banduuung, yeayyy!

Jadiii, saat workshop nanti jangan lupa untuk manfaatkan sesi belajar menggali ide dan menulis buku cerita yang baik bersama Ibu Pipit, siapkan juga berbagai pertanyaan yang ingin diajukan ya.

Sampai jumpa di Workshop "Kreator Cilik" Membuat Buku Ceritamu Sendiri di tanggal 7 Juli mendatang!

#workshop #bukuanak #ilustrasi #artwork #kreatorcilik #familiakreativa #bukuku

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar