Asikkk ! Download Gratis - Kartu Akordeon Alfabet Vokal Fauna

Assalamuálaikum Semesta Ayah Bunda...

Banyak cara untuk mengenalkan anak kepada huruf...
Naaah, di program belajar (lesson plan) Pojok Kreativa di bulan Agustus 2018 ini kebetulan juga ada satu sesi untuk mengenalkan huruf vokal untuk anak-anak usia 3 - 5 tahun. Salah satu aktivitas yang kami coba buat adalah dengan kartu akordeon alfabet vokal fauna. 




Sebelumnya kami juga pernah membuat kartu akordeon versi rukun islam, anak-anak suka banget deh membuat akordeon ini... Apalagi versi yang ini selain mengenal huruf vokal, anak-anak juga bisa bermain tebak-tebakan hewan yang ada dalam kartu tersebut.

Untuk mendapatkan file printablenya silakan save gambar dibawah dengan meng-klik kanan > save as atau untuk mendapatkan hasil cetak yang lebih baik bisa juga unduh versi PDF nya pada LINK BERIKUT. 

Untuk cara pembuatannya bisa simak disini.


Oh ya, kartu akordeon ini tidak akan berarti apa-apa jika Ayah dan Bunda tidak menuntun anak-anak untuk mengetahui dan memahaminya, jadi sangat dibutuhkan sekali peran orang tua dalam membersamai ananda tercinta 

Lalu, bagi Ayah - Bunda yang mau mendapatkan info kece yang berkaitan tentang kreativitas untuk anak dan keluarga, yuk bergabung di kanal telegram Familia Kreativa melalui link ini: https://telegram.me/FKberbagi

Selamat belajar dan terima kasih
Wassalam,
Familia Kreativa

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar

  1. gmn caranya biar bisa ikut telegram nya ya, baru download telegram nih bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab Kaka klik search lalu ketik FKberbagi dan klik join selesaiiii

      Hapus

Posting Komentar