Download Gratis: Printable Kartu Akordeon ketiga, Seri Transportasi!

Assalamuálaikum Semesta Ayah Bunda...


Masih inget khaaan, sama koleksi kartu akordeon yang pernah kami share? Kali ini kita akan melengkapi dua seri kartu akordeon yang sudah ada, jika kemarin ada Kartu Akordeon Alfabet Vokal dan Kartu Akordeon Rukun Islam, sekarang seri Kartu Akordeon Transportasi... Cihuyyy.

Kartu Akordeon Transportasi ini berisi beberapa kendaraan/ alat transportasi yang bisa kita perkenalkan dan ceritakan kepada buah hati kita. Sebaiknya ketika memperkenalkan jenis-jenis kendaraan ini kita lengkapi juga dengan cerita tentang fungsi dan bagaimana cara menggunakannya, tidak sekedar menyebutkan nama kendaraannya. Hal ini insyaAllah akan menambah wawasan dan pengetahuan anak-anak kita :D.

Pada saat membuatnya sebaiknya anak-anak juga dilibatkan, terutama dalam proses memberi lem dan melipat, untuk urusan gunting-menggunting, jika anak sudah cukup besar dan terbiasa silakan diberi kepercayaan kepadanya untuk bisa membantu menggunting; tapi bila belum bisa, serahkan saja semua kepada Ayah dan Bunda :D.

Berdasarkan pengalaman kami, anak-anak sangat bisa menikmati proses membuat kartu akordeon ini, dan ketika melihat hasilnya mereka juga sangat senang.

Naaah langsung saja, ini dia Printable Kartu Akordeon Transportasi yang bisa di donwload dan di print di rumah, atau jika ingin versi hi res (PDF) bisa download disini.


Untuk mengetahui langkah-langkah pembuatannya silakan klik tautan ini.

Lalu, bagi Ayah - Bunda yang mau mendapatkan info kece tentang FK, silakan bergabung di kanal telegram Familia Kreativa melalui link ini : https://telegram.me/FKberbagi

Jangan lupa yaaa, per September 2018 ini kami masih Ready Stock beberapa produk, salah satunya adalah...







Wassalam,
Familia Kreativa
#SemestaBerbagi


Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar