Menghias Roti-Roti Ajaib ala Familia Kreativa

Assalamuálaikum Semesta Ayah Bunda...

Menghias Roti Ala Pojok Familia

Selain Selasa, hari Kamis adalah hari yang paling ditunggu anak-anak sedunia di negara bagian Kinagara untuk menikmati keseruan Playdate rutin di Pojok Familia. Yang bikin makin seru lagi adalah kehadiran tamu spesiyal dari PAS ITB, yakni Kak Ilham yang semakin membuat suasana meriah di pagi yang cerah. Kak Ilham datang dengan membawa keceriaan yang  menghibur dan membuat semangat anak-anak untuk belajar di Pojok Familia bak api dalam sekam, terus membara tanpa padam, hehehe... Seru deh pokoknyaaa, udah mirip di sekolah-sekolah idaman super kece di Jepang dan Finlandia sana :P Hihihi



Seperti biasa, playdate dibuka dengan doa dan diawali dengan circle time yang mengharuskan anak-anak berkumpul melingkar untuk fokus dan saling berinteraksi; circle time kali ini dipandu Umi Cici sambil berlanjut kepada secuplik pengetahuan mengenai pengenalan nama-nama malaikat yang wajib diketahui. Setelah anak-anak mengulang-ulang tentang nama-nama malaikat yang wajib diketahui, sesi selanjutnya adalah storytelling yang dibawakan dengan apik dan menarik oleh Kak Olla.

Selain anak-anaknya, tampak para mamak-mamak sedunia juga tampak antusias melebihi semangat para anak-anak... Kalo udah gini keliatan deh mana yang perlu hiburan, dan tercermin masa kecil mamak-mamak yang sepertinya perlu diulangi hehehe... Apalagi melihat reaksi dan antusiasme pada sesi utama hari ini; Cooking Class!

Pada sesi utama ini masing-masing anak merapat ke mamaknya untuk bersiap menghias roti menggunakan toping yang dibawa dari rumah... Alhamdulillah, seneng rasanya melihat kekompakan dan kerjasama antar anak dan mamak, terlihat, meski para mamak perlu hiburan tapi hasil karya berupa roti yang dihias tampak banyak yang luar biasa dan super unik... sampai-sampai kita semua bingung memilih yang terbaik untuk diapresiasi.

Pokoe Pojok Familia kali ini seru pisaaan dan berkesan buat kita semua; pengen ada lagiiiii!








Lalu, bagi Ayah - Bunda yang mau mendapatkan info kece tentang FK, silakan bergabung di kanal telegram Familia Kreativa melalui link ini : https://telegram.me/FKberbagi

Jangan lupa yaaa, per Oktober 2018 ini kami masih Ready Stock beberapa produk, diantaranya adalah...






Wassalam,
Familia Kreativa
Salam "Kreatif Sepanjang Masa"


Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar