Pre Order Sticker Doa - Volume 2

Assalamu'alaikum Ayah Bunda Sedunia...

Alhamdulillah setelah Kartu Sensa, kini hadir kembali produk baru yang super kece dari Familia Kreativa untuk melengkapi Seri Poster -Sticker Adab Harian dan Sticker Doa Harian volume 1, tidak lain dan tidak bukan adalah Stiker Doa Harian volume 2...


Apakah ada yang tahu, doa apa sih yang harus kita ucapkan ketika turun hujan? 

Ketika hujan turun, diantara rintik derasnya, sesekali kita juga melihat dan mendengar adanya petir yang menyambar-nyambar... Hmmm, dalam Islam ada juga lho, doa yang perlu kita ucapkan saat mendengar suara petir yang menggelegar. Siapa yang tahuuuu?

Nah, Alhamdulillah pada bulan ini Familia Kreativa mengluarkan kembali Sticker Doa Harian volume 2, yang terdiri dari 12 doa pilihan yang mudah untuk dihafalkan dan dibiasakan dalam keseharian kita; seperti doa ketika hujan, ketika mendengar petir, ketika masuk masuk dan keluar masjid, rangkaian doa ketika bersin, dan ragam doa harian lainnya.

Melalui stiker doa, diharapkan dapat membantu mengingatkan dan mengajak anak-anak beserta orangtuanya untuk membiasakan mengingat Allah dengan berdzikir dan berdoa setiap saat. 

Sticker ini didesain dengan ilustrasi yang menarik, penuh warna dan dibuat ukuran yang lebih besar agar mudah dilihat jika ditempel atau digantung dipintu. Sticker ini juga dibuat dengan menggunakan bahan yang Insyaallah awet, jadi sangat cocok untuk digunakan di lingkungan rumah, sekolah, masjid dan tempat lain yang sesuai.

Bagi yang belum memiliki sticker doa volume 1 (yang terdiri dari 12 doa juga) bisa mendapatkannya bersamaan di bulan November 2018 ini; jadi Familia Kreativa akan mengeluarkan 24 sticker doa dalam dua volume.

Jangan sampai terlambat mendapatkannya ya, karena masa Pre-Order ini hanya pada tanggal 05 - 17 November 2018.

====

Open PreOrder Stiker Doa Harian dari Familia Kreativa volume 1 dan volume 2

1 Set Stiker doa terdiri atas :
# 12 lembar stiker doa per volume 
# Ukuran 10 x 21 cm 
# Bahan : stiker kromo 
# Laminasi glossy

Harga Pre Order : 25.000 (periode 5 November -  17 November )
Harga Normal : 30.000
Siap Kirim : 24 November 2018









#OpenOrder #poste#preOrder #familiakreativa


Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar