Bagaimana Mendapatkan Potensi Penghasilan hingga 3 Juta per Bulan dengan menjadi Reseller Familia Kreativa?

Assalamu'alaikum...
Halo Semesta Kreativa!


Setelah bergabung menjadi reseller melalui LINK INI dan konfirmasi ke SINI, saatnya kita bongkar rahasia mendapatkan keuntungan bersih hingga 3 juta rupiah per bulan. Asal tahu saja, ada salah satu reseller Familia Kreativa yang bisa mendapatkan sampai 16 juta rupiah dalam satu bulan!

Siap menyimak yaaa... Begini caranya...
  1. Pelajari karakteristik produk-produk Familia Kreativa, terutama yang sangat bermanfaat untuk konsumen, dan biasanya ini cukup mudah dijual, misalnya produk yang best seller:

    (A) Paper Dolls: produk mainan nostalgia; mainan bongkar-pasang; bermanfaat untuk story-telling dan role-playing; sangat mudah dijual; paling best seller; dan *psst... akan muncul seri berikutnya! Produk ini paling diminati oleh orang tua yang melewati masa 90-an dan mereka ingin mengajak anak-anaknya untuk bisa mengalami masa itu. Keunggulan lain mainan ini adalah menjadi alternatif mainan digital --gawai.

    (B) Stiker Doa: Ada 24 stiker doa dalam 2 volume yang bisa ditempelkan di tempat yang sesuai; ukuran 10 x 21 cm sangat mudah untuk dilihat dan membantu proses menghafal doa; referensi yang digunakan adalah hadits sahih; ilustrasi sangat menarik; stiker doa ini juga sangat mudah dijual karena haganya terjangkau, apalagi di bulan Ramadhan.

    (C) Poster Asmaaul Husna: Poster + stiker ini sangat diminati karena dapat membantu mengenal dan menghafal 99 nama Allah dengan beraktivitas menempel 99 buah stiker ke lembaran poster raksasa. Sangat menyenangkan untuk anak-anak. Produk ini laris di bulan Ramadhan.

    (D) Kartu Sensa: Ada 4 jenis Kartu Sensa yang sangat sensasional (Huruf Besar, Huruf Kecil, Huruf Hijaiyah dan Angka), kartu ini dibuat melalui riset tentang bagaimana cara belajar anak-anak dalam mengenal aksara. Sangat cocok digunakan di dunia pendidikan dan keluarga yang anaknya ingin mencoba banyak hal baru.

    (E) Poster Adab: Poster + stiker ini juga sangat diminati karena berbeda dengan poster biasa. Perlu aktivitas menempel stiker untuk membuat poster ini jadi sempurna. Berisi 7 set poster dan stiker. Dijamin puas. Stok terbatas.

    (F) dan lain sebagainya, untuk melihat produk dan beragam masa promosi silakan follow INSTAGRAM : @familiakreativa dan @fk.katalog serta grup di telegram.

  2. Pelajari SKEMA DISKON.
    Salah satu yang bisa membuat penghasilan tinggi adalah dengan mempelajari skema diskon Familia Kreativa.

    Sebagai informasi, Familia Kreativa dibangun oleh ibu rumah tangga yang sangat peduli dengan rekan-rekan sejawatnya yakni ibu-ibu rumah tangga lainnya sedunia, hehehe...  Jadi salah satu tujuan dibuatnya FAMILIA KREATIVA ini adalah bagaimana ibu rumah tangga sebagai menteri keuangan bisa turut mensejahterakan rumah tangganya dengan menjadi reseller FK, oleh karena itu kami mencoba untuk sangat memudahkan para RESELLER yang kebanyakan IBU-IBU RUMAH TANGGA dengan memberikan diskon optimal dengan pembelian minimal.

    Skema diskon setiap produk terkadang ada perbedaan, berkisar di 20% hingga 40%, bergantung dari jumlah pembelian. Silakan disimak baik-baik skema diskon dan promo yang berlaku.

  3. Setelah mempelajari produk dan skema diskon, silakan mempromosikan produk unggulan ini:
    - Secara langsung ke tetangga/ teman/ rekan kerja sekitar secara eceran.
    - Secara langsung ke lembaga, seperti TK/ PAUD/ SD/ SMP dan sebagainya. Reseller sangat bisa mendapatkan profit besar jika menjual ke lembaga, karena biasanya mereka membeli dalam jumlah cukup banyak.
    - Membuka toko online di Shoppe, Bukalapak, Tokopedia dan sebagainya.
    - Ikuti terus grup TELEGRAM karena akan ada masa kita berpromosi BLAST secara bersamaan untuk meningkatkan penjualan, oleh karena itu silakan pasang MATERI PROMOSI di sosial media kita seperti di INSTAGRAM dan FACEBOOK.

  4. Contoh Perhitungan.
    Nah ini yang penting, silakan disimak.
    Ketika reseller sudah berhasil berpromosi dan mendapatkan konsumen yang berminat dengan produk FK, maka saatnya mengorder ke FK.

    Contoh jika dalam SATU MINGGU reseller berhasil menjual :
    - 25 Paper Dolls @ Rp 25.000 = Rp 625.000 (diskon 20%)
    - 25 Stiker Doa volume 1 @ Rp 30.000 = Rp 750.000 (diskon 20%)
    - 25 Stiker Doa volume 2 @ Rp 30.000 = Rp 750.000 (diskon 20%)
    - 5 set Kartu Sensa Komplit  @ Rp 198.000 = Rp 990.000 (diskon 20%)
    - 7 Poster Asmaaul Husna @ Rp 45.000 = Rp 315.000 (diskon 20%)
    - 5 Poster Adab @ Rp 75.000 = Rp 375.000 (diskon 20%)

    Total harga pembelian = Rp 3.805.000
    Total diskon = 761.000

    Keuntungan reseller = diskon produk FK.

    Jadi keuntungan dalam SATU MINGGU adalah: Rp. 761.000 dan dalam 1 bulan (x 4 minggu) berarti Rp. 3.044.000. Tiga Juta, Empat Puluh Empat Ribu Rupiah. 

    Catatan, jika reseller membeli produk dalam kuantitas lebih banyak lagi, misalnya hingga 100 pcs per item maka bisa mendapatkan diskon hingga 40%, dan ini berarti potensi pendapatan lebih besar lagi!

    Alhamdulillah, dengan cara seperti ini menteri keuangan berhasil menambah kas rumah tangga sebesar TIGA JUTA rupiah per bulannya, dan tidak perlu disetor ke presiden, hehehe...

    Harap diingat, bahwa jika semakin banyak yang berhasil dijual, maka diskon akan semakin besar dan penghasilan akan semakin banyak. Salah satu pencapaian terbesar reseller Familia Kreativa adalah 16 juta rupiah dalam satu bulan, dan menurut data FK banyak juga ibu-ibu lain (dan ternyata ada juga yang masih mahasiswi, lho) yang penghasillannya diatas 5 juta rupiah dari penjulan produk FK.

    Selanjutnya, selamat menambah penghasilan setiap bulannya!

    Segera bergabung menjadi RESELLER, DISINI.
Jika ada pertanyaan silakan diskusikan di GRUP TELEGRAM kita!
Salam Kreatif Sepanjang Masa!

Wassalam
Familia Kreativa

#familiakreativa #cerita.hs #homeschool #quote #inspirasi #kutipan #nasihat #komik #ilustrasi #illustration #muslim #islam #muslimhomeschool #homeschoolquote #homeeducation #education #pendidikan #belajar #sekolah #kreativitas #creative #book #buku #anak #ilustrasi #kids #kreatif #orangtua #bonding #aktivitas #printable #gratis #kartusensa #paperdolls #posterstiker 

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar