Playdate ala Familia Kreativa

Assalamu'alaikum, Ayah Bunda...

Apa kabarnya di pagi yang meriah ini :D

Kali ini kami mau berbagi sedikit tayangan tentang playdate yang rutin diadakan di sudut rumah Familia Kreativa. Playdate ini sudah berjalan sejak bulan November 2017, diawali dari pesertanya yang hanya 3 orang hingga kini berkembang menjadi 200 orang lebih di dalam grup WA.

Meski anggota grup WA mencapai ratusan orang, tetapi saat playdate yang berhak datang dibatasi hanya 30 orang, maklum karena tempatnya terbatas dan agar kegiatannya lebih efektif juga.



Playdate gratis ini diadakan setiap Selasa dan Kamis dengan mengangkat berbagai tema menarik, tidak hanya itu pada beberapa waktu khusus ada agenda yang menghadirkan berbagai profesi yang keren-keren, seperti dokter gigi, ahli panah, ahli keramik, ahli bahasa dan banyak lagi...

Buat yang tinggal di sekitar Bandung, jika berminat silakan bergabung yaaa (silakan follow ig @familiakreativa)... Dan buat yang di luar Bandung, boleh juga kok mengadopsi sistem dan lesson plan kami :)

Semoga bisa bermanfaat :)

Salam Kreatif Sepanjang Masa
Wassalam
Familia Kreativa

#familiakreativa #cerita.hs #homeschool #quote #inspirasi #kutipan #nasihat #komik #ilustrasi #illustration #muslim #islam #muslimhomeschool #homeschoolquote #homeeducation #education #pendidikan #belajar #sekolah #kreativitas #creative #book #buku #anak #ilustrasi #kids #kreatif #orangtua #bonding #aktivitas #printable #gratis #kartusensa #paperdolls #posterstiker 

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar