Pohon Stiker Asmaaul Husna

Assalamu'alaikum, Ayah Bunda...

Menjelang bulan Suci Ramadhan, kami sudah menyiapkan media belajar yang inovatif untuk membantu anak-anak di rumah mengenal dan menghafal 99 Asmaaul Husna. Media belajar ini berupa Poster bergambar pohon yang harus ditempeli Stiker oleh anak-anak.

Media belajar ini dijamin seru dan bermanfaat, karena dapat membantu anak-anak mengenal dan menghafal Asmaaul Husna dengan cara yang unik dan kreatif. Untuk lebih jelasnya Ayah Bunda bisa menyimak gambar-gambar berikut ini. Setelah itu langsung deh hubungi reseller kami di instagram @fk.reseller untuk mendapatkan Pohon Stiker Asmaaul Husna di kota terdekat.











Ayo segera hubungi reseller kami di instagram @fk.reseller untuk mendapatkan Pohon Stiker Asmaaul Husna di kota terdekat. Jangan sampai kehabisan karena di cetak terbatas.

Salam Kreatif Sepanjang Masa
Wassalam
Familia Kreativa

#familiakreativa #cerita.hs #homeschool #quote #inspirasi #kutipan #nasihat #komik #ilustrasi #illustration #muslim #islam #muslimhomeschool #homeschoolquote #homeeducation #education #pendidikan #belajar #sekolah #kreativitas #creative #book #buku #anak #ilustrasi #kids #kreatif #orangtua #bonding #aktivitas #printable #gratis #kartusensa #paperdolls #posterstiker 

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar