Printable Liburan - Sikat Gigi bersama Dokter Gigi

Assalamu'alaikum Ayah Bunda...

Hari Selasa kemarin (25/06/2019) Familia Kreativa telah mengadakan Pojok Familia di markas kecil di Bandung. Salah satu kegiatan rutin kece pada Pojok Familia hari kemarin adalah pemeriksaan gigi oleh dokter gigi Elke yang selalu menjadi dokter kesayangan kita semuaaa.


Selain beraktivitas playdate seperti biasa, anak-anak juga diberikan tugas untuk menyelesaikan mewarnai dan menggunting printable "Sikat Gigimu" sambil mengantri diperiksa satu per satu oleh drg. Elke. Alhamdulillah semua tampak senang, meski ada beberapa yang sedikit takut melihat bu dokter, takut disuntik katanya :D ... padahal dokter hanya memeriksa, nggak sampe disuntik, hehehe :)






Seperti printable kami lainnya, printable ini siap dicetak pada kertas ukuran A4, bisa dicetak di HVS atau pada kertas artpaper/ concorde/ buffalo atau jenis lain yang cukup tebal dan bagus. Untuk mendapatkan printable ini bisa langsung klik kanan > save as gambar di bawah ini atau download file beresolusi tinggi di sini.

Oh yaa, untuk melihat printable seru bertema gigi lainnya bisa klik di sini

Selanjutnya kami ucapkan selamat mengunduh dan berkarya!
Salam Kreatif Sepanjang Masa!

#printable #masjidt #familiakreativa #freeprintable

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar