Familia Kreativa x CGV Nonton Bareng Film IQRO : My Universe

Assalamu'alaikum Ayah Bunda sedunia...

Alhamdulillah, setelah pekan lalu kita sudah sama-sama bahagia melaksanakan program Berkelana: EDUTRAIN ke Villa Sanggar Tani di Cicalengka, hari Jumat tanggal 19 Juli 2019 kemarin Familia Kreativa (FK) kembali mengadakan acara ke luar markas yang super seru sedunia. Acaranya adalah nonton bareng (nobar) film IQRO : My Universe di markas sahabat FK, yaitu CGV Metro Indah Mall, yeaaayyy!


Nobar kali ini berasa beda dan super spesial, kenapaaa? Karena ini adalah nobar pertama yang diadakan FK, hehehe :D... Kedua, pada nobar ini ikut dihadiri sekitar 20 orang sahabat cilik dari Istana Yatim Daarul Adzkar... Ketiga, CGV sebagai tuan rumah turut memeriahkan event ini dengan mengadakan lomba gambar dan membagikan hadiah bagi para peserta nobar... Keempat, selain CGV, seperti pada acara-acara FK lainnya, banyak sponsor memberikan doorprize yang tak terhitung jumlahnya... dannn yang kelima, nobar ini semakin spesial karena dihadiri langsung oleh sutradara (Kang Iqbal Al Fajri) dan penulis skenario (Teh Aisyah Amirah Nasution) film IQRO : My Universe, kereeen banget kaaan! Dan yang pasti semakin super spesial lagi karena nobar ini memenuhi satu studio full, yang diisi oleh adik-adik kecil dan ayah bunda para sahabat FK seduniaaa!

Sutradara dan penulis skenario film IQRO, Kang Iqbal dan Teh Aisyah (ketiga dan keempat dari kiri)
Bunda Devi owner FK dan Teh Aisyah penulis skenario film IQRO
Jadiii sebetulnya awal terjadi nobar adalah karena tim FK ingin mengundang sahabat-sahabat cilik dari Istana Yatim Daarul Adzkar, tapi sepertinya agak sepi dan kurang seru kalau hanya nonton ber 25 orang, maka itu sekitar H-5 kami membuka kesempatan untuk para sahabat yang ingin ikut serta menonton film bergizi untuk anak-anak ini, alhamdulillah dalam dua hari sudah terbooking penuh 160 tempat duduk di dalam satu studio yang didominasi oleh anak-anak kecil generasi masa depan.

Sebelum acara nobar dimulai anak-anak terlebih dahulu diajak untuk berkarya oleh Kak Angga dan tim dari CGV, dan nggak perlu waktu lama bagi anak-anak jenius ini untuk menyelesaikan karya mereka dan langsung masuk menuju studio.





Di dalam studio, semua anak dan ayah bundanya mengambil tempat duduk empuk yang sudah disediakan, dan acara nobar diawali dengan chit chat ringan dari Kang Iqbal dan Teh Aisyah, pada salah satu sesinya mereka bercerita bahwa harapan mereka saat membuat film (yang menurut beliau adalah film pertama di dunia yang diproduksi oleh sebuah Masjid (Salman ITB)) ini adalah agar film IQRO tidak hanya menginsipirasi anak-anak Indonesia, tapi juga berharap film ini dapat membawa berkah, kenapa? Karena saat membuat film ini diniatkan juga untuk mengangkat kemuliaan Al-Quran, MasyaAllah... Luar biasa yaaa!








Alhamdulillah sepanjang pemutaran film berjalan super lancar dan beberapa isak haru berasa diruangan studio, hihihi...

Setelah acara nonton selesai, tiba waktunya tim CGV dan FK membagikan doorpize untuk semua peserta yang beruntung, serta penyerahan bingkisan paket koleksi buku-buku Familia Kreativa dan pakaian kece dari lobo.id teruntuk para sahabat Istana Yatim Daarul Adzkar. Ohya sehabis nonton film IQRO, para sahabat dari Istana Yatim juga diundang makan malam oleh KFC Metro Indah Mall, barakallah walhamdulillah.




Akhirnya, kami ucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT yang telah mengizinkan acara ini berjalan lancar, serta terimakasih kepada para sahabat FK, tuan rumah CGV, teman-teman sponsor dari lobo.id dan KFC MIM.

Nantikan acara outdoor bersama Familia Kreativa selanjutnya!

Salam Kreatif Sepanjang Masa!

#printable #masjidt #familiakreativa #freeprintable

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar