5 Media Belajar untuk Anak di Bulan Ramadhan

Assalamu'alaikum, Ayah Bunda...

Mendekati bulan Ramadhan 1440 H, Familia Kreativa kembali menghadirkan beberapa produk materi/ alat bantu belajar untuk anak-anak.


Produk unggulan yang terbukti laris manis dipasaran ini insyaallah bisa bermanfaat dalam mendukung anak-anak untuk lebih dekat dan lekat dengan berbagai aktivitas selama bulan Ramadhan, diantaranya:

1. Seri Kartu Sensa (sedang cetak ulang).

Kartu Sensa terdiri dari 4 seri (Huruf Besar, Huruf Kecil, Huruf Hijaiyah & Angka) yang semuanya berguna sebagai alat bantu untuk mengenalkan aksara kepada anak usia 2 - 4 tahun melalui indera peraba (sentuhan).

2. Poster Stiker Asmaaul Husna (sedang cetak ulang).

Poster-stiker Asmaaul Husna merupakan sebuah poster dengan konsep unik, yakni mengajak anak-anak untuk beraktivitas menempelkan 99 stiker Asmaaul Husna yang penuh warna-warni untuk membuat poster ini menjadi sempurna.

3. Seri 7 Poster Adab (ready stok - terbatas).

Poster Adab memiliki konsep serupa dengan Poster-Stiker Asmaaul Husna, yakni mengajak anak-anak --dengan bantuan orang tua, untuk melengkapi 7 set poster dengan proses menempel stiker-stiker yang menyenangkan.

4. Seri 2 Stiker Doa  (ready stok).

Sebanyak 24 stiker doa harian dalam 2 set stiker doa (@ set terdiri dari 12 stiker) yang memiliki ilustrasi menarik siap digunakan sebagai alat bantu menghafal doa-doa sesuai tuntunan Rasulullah SAW. Stiker ini tidak hanya bermanfaat bagi anak-anak, tapi juga bisa mengingatkan seluruh anggota keluarga untuk senantiasa berdoa setiap saat.

5. Paper Dolls (ready stok).

Terinspirasi dari permainan era 90-an, Paper Dolls ala Familia Kreativa dibuat dalam ilustrasi yang santun dan sesuai untuk anak-anak. Paper Dolls ini dapat digunakan sebagai alat bantu bercerita (storytelling) dan bermain peran (role-play). Membantu anak-anak untuk bisa membangun cerita sesuai dengen imajinasi mereka.

Segera dapatkan semua produk bermanfaat ini melalui reseller Familia Kreativa kesayangan Anda di seluruh Nusantara.

Salam Kreatif Sepanjang Masa
Wassalam
Familia Kreativa

#familiakreativa #cerita.hs #homeschool #quote #inspirasi #kutipan #nasihat #komik #ilustrasi #illustration #muslim #islam #muslimhomeschool #homeschoolquote #homeeducation #education #pendidikan #belajar #sekolah #kreativitas #creative #book #buku #anak #ilustrasi #kids #kreatif #orangtua #bonding #aktivitas #printable #gratis #kartusensa #paperdolls #posterstiker 

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar