Download Gratisss - Poster Pelaksanaan Ibadah Haji dari Familia Kreativa

Menyambut hari raya haji saya dan suami mencoba membuat sebuah poster sederhana tentang alur ibadah haji (khususnya haji tamattu') untuk anak kami (Sinnai) yang berusia 6 tahun. Melihat responnya dia sih lumayan bisa mengerti dan membuatnya sedikit bertanya-tanya, misalnya tentang melempar jumrah, atau tentang tahallul, yah Alhamdulillah sedikit banyaknya ia bisa perhatian sama poster unyu-unyu ini :))


Untuk resolusi optimal bisa didownload gratis via LINK INI (Google Drive, gak pake jebakan betmen :)

Nah, karena Sinnai yang umur 6 tahun sudah cukup bisa merespon, mungkin buat temen-temen seusianya bisa kepake juga kali yaaa... So, buat emak-emak yang punya anak rentang umur 6 - 8 tahun, mungkin bisa pakai poster ini untuk menjelaskan seputar ibadah haji.

Poster ini kami buat untuk bisa dicetak dalam ukuran A3 (29.7 x 42cm), silakan di share dan di download gratis... Tampaknya bisa juga dipakai di playgoup, taman nak-kanak dan sekolah dasar.

Sebetulnya kami juga menyisipkan poster ini sebagai bagian dari halaman buku yang juga kami buat untuk menceritakan tentang ibadah haji dan qurban, hehe... Kalo untuk bukunya pengen di share gratis juga sih, tapi bakalan lebih kece kalo dibeli dalam bentuk jadi yang isinya 24 halaman, full color dan isinya okesip banget... Judul bukunya adalah "Little Muslims - Haji & Qurban" isi bukunya menceritakan secara sederhana tentang haji dan qurban dengan cara mengajak pembaca --yakni anak-anak untuk beraktivitas, seperti mencari jalan di labirin, mencocokan obyek, dan teka-teki seru lainnya... Sample beberapa halamannya boleh diintip juga dibawah ini...



Buat yang berminat dengan bukunya, silakan PreOrder ke reseller Familia Kreativa yang tersebar di jagad maya atau langsung ke Penerbit Ihsan Media di 081310121842.

Selain itu, jika ada saran atau masukkan silakan kabari saya ya :) Terima kasih atas apresiasinya.

Devi - Familia Kreativa

#download #gratis #free #worksheet #workbook #poster #anak #children #kids #creativity #activity #kreativitas #keluarga #family #parenting #muslim #islam #familiakreativa

KLIK DISINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.



Komentar