Workshop Pop.Up Card - Familia Kreativa

Senin pagi, 12 Desember 2016 menjelang siang, Familia Kreativa bersama ibu-ibu dan anak-anak keren beraktivitas worskhop bersama di SABUGA (Sasana Budaya Ganesha) Bandung membuat beraneka ragam Kartu Pop.Up.
Workshop kali ini cukup seru bagi kami, karena antusiasme anak-anak yang gak kalah semangat dibanding ibu-ibunya dalam mengikuti materi pembuatan kartu Pop.up. Acara dimulai dari presentasi Bunda Devi tentang alat-alat dan bahan yang dibutuhkan saat membuat Kartu Pop.Up, dilanjutkan dengan dua teknik lipatan dasar dan contoh-contoh Pop.Up yang sudah dibuat. Setelah introduksi itu peserta langsung praktik membuat lipatan-lipatan dasar dan mencoba membuat beberapa PopUp yang gak kalah keren.
Waktu serasa cepat berlalu ketika adzan zuhur membahana di Sabuga, tak terasa hampir dua jam workshop ini berjalan dan alhamdulillah peserta bisa membuat hasil karya Kartu Pop.Up sederhana yang akan dikembangkan di rumah masing-masing.
Familia Kreativa mengucapkan terima kasih untuk seluruh panita dan peserta yang terlibat, semoga kedepannya kita bisa mengadakan lagi workshop Pop.Up dalam tema lain yang lebih seru dan menantang :)





































Salam Kreatif Sepanjang Masa
Familia Kreativa

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar