Laporan Program : Familia Kreativa Berbagi

Assalamu'alaikum Semesta Kreativa!

Mulai bulan Desember 2017 lalu Familia Kreativa mencoba untuk menginisiasi program Familia Kreativa Berbagi (FK Berbagi) untuk dijalankan sepanjang tahun 2018, beberapa bentuknya adalah berbagi diskon/ potongan harga, berbagi buku untuk perpustakaan, dan berbagi hal-hal lain termasuk omzet pada hari tertentu.
Alhamdulillah program FK Berbagi ini mendapat respon yang cukup baik ketika kami mencoba mendonasikan seluruh omzet penjualan buku dan produk Familia Kreativa pada tanggal 17 Desember 2017 lalu, yang kami sampaikan kepada saudara-saudara kita Muslim Palestina melalui Lembaga Indonesia Berbagi.


InsyaAllah di tahun 2018, setiap bulan di hari Jumat pekan terakhir, kami akan mendonasikan seluruh omzet penjualan pada hari itu untuk berbagai kegiatan sosial. Semoga bentuk kepedulian yang sederhana ini bisa menjadi wadah silaturahim kami dan para Sahabat Kreativa (rekan, reseller, pembeli dan penikmat buku FK) dalam menyumbangkan sebagian rezekinya.

Yuk, beli produk-produk Familia Kreativa sekaligus berdonasi di setiap bulan di hari Jumat pekan terakhir melalui Reseller kami di seluruh Nusantara.

Wassalamu'alaikum
Devi - FK

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar