Printable Gratis - Mobil Kertas Glueless. Mudah dibuat!

Assalamuálaikum Semesta Ayah Bunda...

Ngeeengg... ngeeeenggg... 

Suara mobil menderu di waktu pagi, 
tanda persiapan mudik sebentar lagi :)

AyBun... nggak terasa ya kita sudah berada dipertengahan bulan Ramadhan, semoga sudah cukup banyak hal terutama yang berkaitan dengan ibadah yang sudah kita lakukan hingga pertengahan bulan suci ini.

Semoga kita juga masih tetap semangat menemani aktivitas anak-anak kita dirumah sambil menunggu momen berbuka berasama... seperti biasa, masih dengan kesetiaan semesta berbagi di bulan Ramadhan ini, Familia Kreativa kali ini mau berbagi printable sederhana yang bisa digunakan sebagai alat bercerita untuk persiapan mudik tahun ini, yeeeay! 



Kita akan membuat Mobil Kertas yang bisa dirakit tanpa lem! Mudah bangettttt deh bikinnya. 
Bahan dan alat yang kita perlukan cuma : 

1. Printable Mobil Kertas, dan
2. Gunting

Saking gampangnya, printable ini sudah dipakai dan dibuat oleh lebih dari 100 anak pada acara Pesantren Kilat di Masjid Al-Madani, Kab Bandung. Ini dia beberapa foto-fotonya.





Nah langsung aja, untuk mendapatkan filenya silakan save gambar dibawah ini dengan meng-klik kanan > save as atau untuk mendapatkan hasil cetak yang lebih baik bisa juga unduh versi PDF nya pada LINK BERIKUT.


Lalu, bagi Ayah - Bunda yang mau mendapatkan info kece di bulan Ramadhan yang berkaitan tentang kreativitas untuk anak dan keluarga, yuk bergabung di kanal telegram Familia Kreativa melalui link ini : https://telegram.me/FKberbagi

Wassalam,
Familia Kreativa
#SemestaBerbagi


Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar