Segera Membumi untuk Anak-Anak Sedunia : Kartu Sensa Angka

Assalamu'alaikum, Ayah Bunda Seduniaaaa...

Apa kabarnya di pekan yang cerah ceria namun terkadang mendung menghujan ini :D?
Semoga kita semua sehat selalu dan berada dalam keberkahan Allah SWT yaaa :)).

Ayah Bunda, pernah dong menyimak anak-anak kita belajar menghitung? Ada yang dimulai dengan bernyanyi, ada juga yang proses belajarnya diawali dengan menghitung benda-benda di sekitar kita.

Beberapa anak mungkin dapat dengan mudah mengerti dan mengasosiasikan antara "bunyi" pelafalan angka "SATU"; dengan "jumlah" SATU benda; dan simbol angka "1"... Beberapa anak lainnya sudah cukup tertarik dengan mendengar lagu "Satu Dua... Tiga Empat... Lima Enam... Tujuh Delapan..."

Nah, untuk melangkapi proses belajar yang berbeda itulah salah satu alasan dibuatnya KARTU SENSA ANGKA. Kartu ini dibuat untuk memperkaya khasanah proses belajar anak-anak sedunia :D.


Produk yang ditujukan untuk menjadi teman belajar dalam mengenal angka, jumlah dan simbol bilangan direncanakan akan hadir pada akhir Februari/ awal Maret 2019, sebagai lanjutan dari Seri KARTU SENSA HURUF.

Bagi Ayah Bunda yang belum tahu... KARTU SENSA adalah kartu yang berguna sebagai alat bantu belajar untuk mengenalkan aksara kepada anak usia 2 - 4 tahun melalui indera peraba (sentuhan). KARTU SENSA ini sengaja didesain dengan memiliki tekstur timbul kasar dan mengkilap, sehingga dapat diraba oleh anak-anak guna memudahkan mereka mengenal bentuk-bentuk aksara.

KARTU SENSA sangat bermanfaat untuk digunakan dalam proses belajar di rumah, di sekolah dan tempat pendidikan lain. KARTU SENSA juga bisa digunakan untuk anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus dalam proses belajar mengenal aksara.

-----

Khusus untuk KARTU SENSA ANGKA, kali ini didesain dalam bentuk yang cukup baru dan berbeda dari KARTU SENSA HURUF, yakni dapat dilipat dengan menyajikan visualisasi angka, bilangan, teks, dan contoh jumlah bergambar binatang. Desain ini disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak untuk bisa mengenal hal-hal yang berkaitan dengan angka.

KARTU SENSA ANGKA ini memiliki fitur sebagai berikut :
  • Kartu Sensa Angka memiliki tekstur kasar dan kilap pada obyek (angka/ gambar-gambar/ aksara) yang dapat menstimulasi indra peraba anak dengan tetap menjaga keamanan bagi anak pada saat digunakan.
  • Kartu Sensa Angka juga dilengkapi dengan petunjuk arah untuk menyusuri angka; hal ini kelak dapat membantu anak ketika memulai proses belajar menulis angka.
  • Pada Kartu Sensa Angka juga terdapat tulisan angka serta simbol angka sehingga orang tua dapat mengenalkannya secara visual.
  • Gambar lingkaran-lingkaran pada Kartu Sensa dapat membantu mengenalkan kuantitas (jumlah) kepada anak.
  • Gambar hewan-hewan juga dapat membantu anak untuk belajar berhitung dari 1-10
  • Selain itu anak-anak juga dapat belajar aneka warna dan nama hewan-hewan karena kartu ini memiliki aspek warna dan visual yang lebih beragam.
Bagi Ayah Bunda yang ingin mendapatkan KARTU SENSA ANGKA bisa langsung menghubungi reseller Familia Kreativa di seluruh Nusantara melalui akun instagram: @familia.kreativa atau jika berminat menjadi reseller/ mengajukan pertanyaan dapat menghubungi WA : DeviAzhar

Silakan manfaatkan juga masa PRE-ORDER (11-21 Februari 2019) untuk mendapatkan harga khusus :D









Semoga bermanfaat :) Selamat berkarya dan Salam Kreatif Sepanjang Masa
Wassalam
Familia Kreativa

#kids #family #keluarga #kartu #sensa #angka #sensori #belajar #sekolah #paud #anak #aktivitas #kreatif #kreativitas

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar