PRINTABLE GRATIS Lebah Paling Lucu SeDunia - Lebah Akordeon

Assalamu'alaikum Ayah Bunda...

Apa kabarnyaaa ... Semoga kita semua diberi kesehatan yaaa ... Akhir pekan yang cerah seperti ini enaknya ngapain ya?

Sebagian dari kita pasti sudah berencara untuk jalan-jalan keliling kota naik delman #eh (hehehe) ... Sementara sebagian yang lain mungkin hanya berdiam diri menikmati kebersamaan di rumah ... Naaaaah, untuk yang hanya staycation di rumah, kali ini Familia Kreativa ingin hadir menemani dengan sebuah printable kreasi yang semoga bisa membantu menghangatkan suasana bersama keluarga di dalam rumah.

Printable kali ini kami beri judul "Lebah Akordeon", cara dan proses membuatnya dijamin mudah dan gampang. Hasilnya juga akan sangat menarikkk, anak-anak pasti sukaaa :D





Yuk, langsung kita lihat prosesnya dan bersiap mendownload printablenya.









Nah, seperti biasa printable ini siap dicetak dalam kertas ukuran A4, bisa dicetak di HVS atau pada kertas artpaper/ concorde/ buffalo atau jenis lain yang cukup tebal dan bagus. Untuk mendapatkan printable ini bisa langsung klik kanan > save as gambar di bawah ini atau download file beresolusi tinggi di sini.



Jangan lupa juga untuk mendapatkan produk baru super keren dan bermanfaat karya terbaru Familia Kreativa... KERTAS KREATIVA... Dapatkan segera disini!



Selanjutnya kami ucapkan selamat mengunduh dan berkarya!
Salam Kreatif Sepanjang Masa!

#printable #lebahakordeon #familiakreativa #freeprintable

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar