Kuliah WA #3 : Mengembangkan dan Mengoptimalkan Kemandirian pada Anak

Assalamu'alaikum Ayah Bunda, Sahabat Familia di seluruh dunia...

Alhamdulillah pada hari Kamis, tanggal 30 Januari 2020 lalu, Familia Kreativa (FK) telah mengundang salah satu narasumber psikolog yakni Bunda Anti (Birlanti Novitasari, M. Psi) untuk berbincang-bincang ringan pada Kuliah WA Kreativa (KulWA Kreativa) yang mengangkat tema kemandirian anak. KulWA ini merupakan KulWA ketiga yang pernah diselenggarakan FK dan diikuti oleh lebih dari 500 peserta dari beragam daerah di Indonesia dan luar negeri.

Judul yang diangkat pada KulWA kali ini sepertinya sangat diminati, yaitu "Mengembangkan dan Mengoptimalkan Kemandirian pada Anak (usia dini)", antusiasme ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah pertanyaan yang menggunung hingga lebih dari 50 pertanyaan, dan membuat narasumber kewalahan hingga menjawab dalam bentuk voice note :D.

Berikut ini slide presentasi KulWA Kreativa edisi ketiga.










Bagi Sahabat Familia yang ingin ikut serta dalam KulWA Kreativa selanjutnya, silakan stay tuned selalu di situs kami www.familiakreativa.com maupun instagram @familiakreativa. Karena melalui media itu kami mengupdate berbagai informasi, baik berupa info KulWA, giveaway, challange dan beragam info kreatif lainnya.

Salam Kreatif Sepanjang Masa!


Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar