HUP! – Produk Unggulan untuk Di Rumah Aja!

Alas bermain melompat kekinian!

Mamah Papah seduniaaa, masih stay tune doong pada pekan ketiga #dirumahaja, hehe …

Biar nggak kehabisan ide untuk menghilangkan rasa bosan di rumah, #FamiliaKreativa kembali menghadirkan alas bermain melompat dengan desain ciamik untuk anak-anak usia dini … yaitu HUP – Edisi BARU! 


Yessss … HUP edisi baru ini hadir dalam dua pilihan desain utama yang awesome, cocok untuk anak usia dini, sangat sesuai untuk digunakan di rumah … dipakai di TK/ PAUD dan Sekolah juga bisa sih tapikannn saat ini sedang tidak memungkinkan 🙁 … … … tapi tenang saja alas melompat ini juga sudah diujicoba di beberapa rumah tetangga 😀


Desain pertama adalah HUP EXTENSION.


Desain berwarna hijau segar ini merupakan desain perpanjangan dari versi pertama yang sudah dilaunch bulan Februari 2020 lalu.

HUP EXTENSION yang kali ini kami beri judul GREEN BEAN ini memiliki desain yang berbeda –meski tetap mengangkat nuansa sederhana, tapi desain ini dapat lebih menantang dan lebih melatih ketangkasan bagi anak-anak usia dini generasi Alfa.

Yuk loncat. HUUP!

Desain kedua adalah HUP CLASSIC.



Desain ini terinspirasi dari permainan tradisional nusantara generasi kolonial … Mamah Papah di sini sering menyebutnya engklek, sondah, dengkleng, gedrik, tapak bulan, taplak gunung, zoondag-mandaag, hopscotch dan sebagainya, hehehe.

Desain HUP CLASSIC ada dua macam, satu desain bernuansa lapangan bola (biasanya diminati oleh anak laki-laki) dan satu lagi bernuansa warna pink (biasanya digemari oleh anak perempuan) … Pas banget deh.

Tata cara bermainnya perlu diajarkan dan dicontohkan oleh orang tua seperti mereka memainkannya waktu kecil. Hal ini dalam rangka memperkuat bonding dan mewariskan khazanah permainan tradisional kepada generasi Alfa.

Yuk loncat. HUUP!

SPESIFIKASI.

HUP EXTENSION berukuran 0,5 x 2 meter, harga Rp 65.000.

HUP CLASSIC memiliki dimensi yang lebih luas yakni 0,7 x 2 meter, harga Rp 85.000.

Kenapa sih harus punya HUP Extension dan HUP Classic ini?

Karenaaa…

  1. Mengajak anak jadi aktif bergerak dan melatih ketangkasan meski di dalam rumah, apalagi bila ditemani oleh orang tuanya, pasti suasana jadi semakin hangat.
  2. Insya Allah akan bermanfaat saat anak-anak menunggu waktu berbuka di bulan puasa.
  3. Dapat dimanfaatkan sebagai sarana bermain anak-anak saat berkumpul di Hari Raya Idul Fitri nanti (Amiiin, semoga wabah ini dapat segera sirna).
Yuk langsung aja Mamah Papah pesan HUP dengan beragam variannya untuk menemani hari-hari anak di rumah.

Yuk loncat. HUUP!

Tentu saja, ordernya melalui RESELLER kesayangan kita sedunia di @fk.reseller atau DM ke @familiakreativa.

Selamat melompat, semoga anak-anak kita kelak bisa menginspirasi dunia.
Salam Kreatif Sepanjang Masa

#hup #familiakreativa #dirumahaja #hupfamiliakreativa #maindirumah #ketangkasan #alasbermain #ayomain #motorikkasar #melatihmeseimbangan #mediabelajar #resellerfamiliakreativa #resellerFK

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.

Komentar