Modul Kreativa Vol. 5 - Gambar Simetris untuk usia 7+

Assalamuálaikum Semesta Ayah Bunda... Salam sejahtera untuk kita semua :D

Setelah kemarin Familia Kreativa membagikan Modul Kreativa volume 4 yang berisi aktivitas menggambar simetris untuk anak-anak usia 5+, kini hadir Modul Kreativa volume 5 yang berisi aktivitas serupa namun dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Sebelumnya, bagi Ayah Bunda yang baru pertama kali mampir ke dunia Familia Kreativa, kami ucapkan selamat datang yaaa dan semoga berbahagia selalu karena Ayah Bunda bisa mendapatkan ratusan modul kece secara GRATIS yang terdapat pada blog ini.

Sampai dengan hari ini sudah ada 5 Modul Kreativa yang bisa didownload secara cuma-cuma. Modul ini dibuat sebagai suplemen aktivitas harian anak-anak selama di rumah. Tidak ditujukan sebagai aktivitas utama, namun semoga bisa membantu menstimulus daya berkreasi anak-anak dan Ayah Bunda semua. 

Dan jangan lupa, akan lebih baik lagi jika dalam beraktivitas, anak-anak senantiasa didampingi Ayah Bunda agar kegiatan ini semakin berkesan.

BERIKUT PETUNJUK PENGGUNAANNYA :
  1. Silakan download file beresolusi tinggi dalam format PDF yang tersedia di SINI.
  2. Semua halaman dalam modul ini dapat dicetak pada ukuran kertas A4.
  3. Biar makin seru, setelah beraktivitas silakan foto dokumentasi dan tag ke IG @familiakreativa :D
  4. Bebas untuk disebarkan ke keluarga/ TK/ PAUD/ TPA/ SEKOLAH di lingkungan kita ... Semoga yang membantu menyebarkan turut mendapat pahala jariyah. Aamiin. 
  5. Mohon untuk tidak dijual kembali/ dijadikan bonus pada produk lain, karena bertentangan dengan prinsip kami, bahwa semua orang berhak mendapatkan printable berkualitas secara gratis dari Familia Kreativa. 
Berikut ini preview Modul Kreativa - Volume 5.



Bagi yang ingin mendapatkan Modul Kreativa volume 1, bisa cek DI SINI
Untuk Modul Kreativa volume 2, bisa cek DI SINI, dan bagi yang penasaran dengan Modul Kreativa volume 3, silakan cek DI SINI.

Terakhir, jika modul ini dirasa bermanfaat, silakan disebarluaskan ke teman atau kerabat yang membutuhkan, semoga menjadi amal jariyah kita semua.

Lalu, bagi Ayah - Bunda yang mau mendapatkan info kece tentang Familia Kreativa, silakan bergabung di kanal telegram Familia Kreativa melalui link ini : https://telegram.me/FKberbagi.

Selamat belajar dan berkarya, semoga anak-anak kita kelak bisa menginspirasi dunia.

Wassalam,
Salam Kreatif Sepanjang Masa

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar