Yuk ikutan, Ngomik Liburan Online 2020!

Assalamuálaikum Semesta Ayah Bunda ...
Salam Ngomik Liburan Online! dan salam sejahtera untuk kita semua :D ...

Yeaaay, event yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, Ngomik Liburan dari Familia Kreativa!

Event ini merupakan kali kedua diadakan oleh Familia Krativa, namun dalam kondisi saat ini Ngomik Liburan terpaksa diadakan online karena mempertimbangkan beberapa hal, meskipun begitu semoga tidak mengurangi minat dan antusiasme para adik-adik calon komikus sedunia untuk bisa belajar komik dengan menyenangkan!

Ngomik Liburan Online 2020 kali ini akan diselenggarakan selama 4 hari yang diisi dengan berbagai materi dasar, tujuannya agar para peserta dapat membuat cerita komik sendiri untuk bisa dipublish -minimal, pada sosial media masing-masing.

Sebetulnya untuk membuat komik tidaklah diperlukan skill atau kemampuan khusus, cukup dengan memiliki sebuah ide cerita dan kemampuan gambar sederhana, maka kita sudah bisa mulai membuatnya.

Nah, semua proses ini nantinya akan dipandu dan diajarkan oleh kakak mentor berpengalaman. Kakak mentor di Ngomik Liburan Online 2020 ini sudah membuat komik sangat banyak, beliau sudah membuat puluhan komik dalam berbagai judul seperti Meng, Ghost School Days, Kecil Kecil Punya Karya, Laksamana Cheng Ho, dan banyak lainnya.

Lalu, kapan acaranya diadakan?

Ngomik Liburan Online 2020 akan diadakan selama 4 hari yakni tanggal 14 - 17 Desember 2020, setiap pukul 09.00 - 11.00 melalui Zoom.

Berapa biaya kepesertaannya?

Setiap peserta dikenakan biaya sebesar Rp. 150.000,- dan juga akan mendapatkan modul dan sertifikat digital.

Bagi yang berminat bisa langsung mendaftar pada link di bawah ini

Jika ada pertanyaan mengenai acara ini bisa langsung berkomunikasi via WA di nomor : 0856 209 4220 (Devi)

Tapi kalo udah pengen banget ikutan Ngomik Liburaan Online 2020 ini, langsung aja klik link di bawah ini

Pendaftaran NGOMIK LIBURAN ONLINE 2020

Oh iya, bagi yang mau menyimak cara bikin komik strip ala Familia Kreativa di Youtube silakan cek video di bawah ini, jangan lupa subscribe ya :D. Terima kasih!

Lalu, bagi Ayah - Bunda yang mau mendapatkan info kece tentang Familia Kreativa, silakan bergabung di kanal telegram Familia Kreativa melalui link ini : https://telegram.me/FKberbagi. Atau jika ingin menyimak dan mendapatkan beragam printable gratis, silakan klik tautan berikut ini.

Wassalam,

Salam Kreatif Sepanjang Masa!

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar