🌟🌟🌟 Belajar Mengikat Tali Sepatu Jadi Mudah dan Menyenangkan dengan “Lace ‘n Learn” 🌟🌟🌟

Lace ‘n Learn adalah produk edukatif yang dirancang untuk membantu anak-anak usia 3-6 tahun belajar mengikat tali sepatu dengan cara interaktif dan menyenangkan.

Media belajar ini sangat cocok untuk anak usia 3-6 tahun dalam melatih keterampilan motorik halus, khususnya dengan cara mengikat tali sepatu dan mewarnai pada media khusus.


Media belajar unik ini terbuat dari bahan yang ramah untuk anak dengan bentuk desain sepatu kecil yang diukir secara presisi. Selain dilengkapi dengan tali sepatu asli, “Lace ‘n Learn” juga dilengkapi dengan kuas dan cat warna agar anak-anak mewarnai sepatu sesuai dengan warna favorit mereka.

Kurang lengkap apa lagi? Yuk, segera dapatkan dan bantu si kecil belajar mandiri sejak dini!


Lace 'n Learn Familia Kreativa

Spesifikasi Produk:

  • Replika sepatu*
  • Tali sepatu
  • Kuas
  • Cat warna
  • Ornamen

*Replika sepatu dibuat dari bahan MDF 2mm, berukuran 7,5 x 15 cm (sepasang)

Paket Lace ‘n Learn memiliki dua varian, untuk anak laki-laki dan untuk anak perempuan. Perbedaannya hanya pada warna tali sepatu (biru untuk anak laki-laki dan pink untuk anak perempuan), serta ornamen hiasan, yakni bintang untuk anak laki-laki, dan bunga untuk anak perempuan.

Dapatkan Lace ‘n Learn dengan harga khusus selama masa pre order!

Masa Pre Order:
9 – 20 September 2024

Harga Pre Order:
IDR 59.000
(Harga Normal IDR 65.000)

Informasi lebih lengkap silakan hubungi Familia Kreativa® dan Reseller kesayangan kita sedunia.

Hanya dengan harga Rp59.000 — dari harga normal Rp65.000, Ayah Bunda akan mendapatkan produk baru unggulan dari Familia Kreativa®.

BERI REVIEW FAMILIA KREATIVA

Ayah Bunda, sebelum mendownload printable ini, mohon bantuannya untuk memberi review, saran, masukkan, harapan ataupun usulan melalui link berikut ini yaaa. Terima Kasiiih.

Printable Palestina

Terakhir …

Bagi Ayah-Bunda yang mau mendapatkan info terkini tentang Familia Kreativa, silakan bergabung di kanal telegram Familia Kreativa bersama 6.700+ keluarga lainnya melalui link ini : Telegram FK Berbagi.

Selamat belajar dan berkarya, semoga anak-anak kita kelak bisa menginspirasi dunia.

Wassalam,

Salam Kreatif Sepanjang Masa

Komentar