X-Banner Manner GRATIS!

Sharing download poster gratis udah biasa, printable, dan flashcard juga udah sering... Nahhh, kali ini kita mau sharing satu buah desain Desain X-Banner yang bisa di download Gratis...!

Awalnya, desain X-Banner ini dibuat untuk acara yang diadakan "Sahabat Alam Cilik" di Malang, sebagai sarana mengajarkan/ mengingatkan sikap & perilaku baik anak-anak saat mengikuti sebuah acara/ kelas. Namun tampaknya kontennya bisa sangat bermanfaat untuk banyak pihak yang juga akan menyelenggarakan sebuah acara.

Akhirnya desain x-banner ini kami dikembangkan supaya bisa digunakan pada acara-acara yang melibatkan anak-anak sebagai peserta, guna membantu mengingatkan tentang sikap & perilaku baik saat menjadi peserta acara.



Naaah, buat yang komunitas/ sekolah yang membutuhkan silakan download GRATIS file hi-res desainnya DISINI... Bila ingin menggunakannya dipersilakan untuk menambahkan logo komunitas/ instansi pada X-Banner ini agar terlihat lebih official dan pastinya karena kontennya umum, X-Banner ini sangat bisa digunakan berulang-ulang/ dipasang terus-menerus di dalam kelas :)

X-Banner ini dibuat hasil kerjasama "Sahabat Alam Cilik" sebuah komunitas homeschooling di Malang dan Familia Kreativa.

--- --- ---

Lalu, bagi orangtua dan guru yang ingin mengajarkan anak-anak tentang ibadah haji dan qurban, silakan dapatkan produk keren Familia Kreativa yang baru yakni - Buku Aktivitas "Little Muslims - Haji dan Qurban" di reseller kami diseluruh Nusantara




#download #gratis #free #worksheet #workbook #poster #anak #children #kids #creativity #activity #kreativitas #keluarga #family #parenting #muslim #islam #familiakreativa #sedekah #jumat

KLIK DISINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.



Komentar

  1. assalamualaikum... usul tambahan untuk xbanner nya, anak yang jujur.. terima kasih

    BalasHapus
  2. bisa request file pdf nya gak min, mau cetak agak besar biar hasilnya tidak pecah

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya rasa file nya sudah sangat2 hi-resolusi
      sudah 7088 x 18898 pixel
      ga akan pecah untuk di cetak x-banner

      Hapus

Posting Komentar