35 Printables GRATIS dari Familia Kreativa


Assalamuálaikum Semesta Ayah - Bunda...
Apa kabarnyaaaa? Semoga kita sekeluarga selalu berbahagia dan diberkahi .

Nah, di bulan Ramadhan ini kami kembali mau berkolaborasi dengan Ayah - Bunda untuk bisa mengisi hari-hari bersama ananda (terutama yang berusia 2 - 9 tahun) dengan aneka ativitas berkreasi yang kesemuanya bisa didapatkan dengan GRATIS TIS TIS. Caranya sangat mudah, tinggal klik link yang ada untuk men DOWNLOAD aneka printables yang pernah kami buat sejak tahun 2015 sampai sekarang, InsyAllah printables tersebut masih relevan .
Printables berikut ini ada yang berupa worksheet, flashcard, poster dan beberapa bentuk lainnya yang bisa didownload untuk kemudian di print di rumah atau melalui digital printing di dekat rumah, semua printable yang ada di link ini bebas untuk di download dan disebarluaskan tanpa syarat. Bisa untuk penggunaan secara pribadi atau juga dipergunakan di lembaga pendidikan usia dini, silakan dimanfaatkan seoptimal mungkin, kami hanya berharap doa yang tulus dari Ayah - Bunda sekalian agar keluarga Familia Kreativa bisa terus diberi kesehatan agar bisa terus berkarya :)
Langsung saja, berikut ini katalog link Harta Karun! 35 Printable GRATIS dari Familia Kreativa

UPDATE Juni 2021
Untuk mendapatkan lebih banyak Printable Gratis silakan ke halaman "PRINTABLE GRATIS"

BERI REVIEW FAMILIA KREATIVA
Ayah Bunda, sebelum mendownload printable di blog ini, mohon bantuannya untuk memberi review, saran, masukkan, harapan ataupun usulan melalui link berikut ini yaaa. Terima Kasiiih.

Salam Kreatif Sepanjang Masa!
Wassalamuálaikum,
Familia Kreativa

Komentar

  1. Mau bun worksheetnya ke WA 08114225747,keren banget

    BalasHapus
  2. Bagaimana cara mengunduh file printablenya untuk disekolah, bagaimana caranya?

    BalasHapus
  3. Bagaimana cara mengunduhnya ya? Saya sudah coba klik link nya tetapi redirected to facebook and nothing happens after that.

    BalasHapus

Posting Komentar