Download Gratis! Kartu Akordeon Rukun Islam

Assalamuálaikum Semesta Ayah Bunda ...


Alhamdulillah, dalam nuansa menjelang bulan Ramadhan ini, Familia Kreativa® mau berbagi sesuatu, yaitu printable Kartu Akordeon Rukun Islam yang cocok banget untuk membantu belajar tentang 5 Rukun Islam bagi anak-anak usia 4 tahun ke atas.

Kartu ini berisi urutan Rukun Islam yang bisa dipelajari secara visual untuk anak-anak, mulai dari mengucap syahadat, shalat, zakat, puasa dan haji.

Ayah Bunda dan Bapak Ibu Guru bisa mendampingi anak-anak dalam membuat Kartu Akordeon Rukun Islam ini diawali dengan mencetaknya pada kertas berukuran A4. Alangkah lebih baik jika dicetak dengan menggunakan kertas yang cukup tebal, yakni sekitar 120 gram atau lebih, karena jika memakai HVS 70 atau 80 gram akan terlalu tipis dan kurang kokoh. Beberapa contoh kertas yang bisa digunakan misalnya kertas buffalo, konsturk, manila, akasia atau inkjet paper.

Meskipun begitu jika menggunakan kertas HVS biasa juga tidak apa-apa. Insyaallah materi Rukun Islam yang terdapat pada Kartu Akordeon ini masih bisa tersampaikan.

BERI REVIEW FAMILIA KREATIVA®
Ayah Bunda, sebelum mendownload printable ini, mohon bantuannya untuk memberi review, saran, masukkan, harapan ataupun usulan melalui link berikut ini yaaa. Terima Kasiiih.

Selain itu biar makin semangat, Ayah Bunda bisa banget lho beli produk-produk edukasi di toko online Familia Kreativa® … Silakan cussss langsung ke toko kami di Shopee, Tokopedia ataupun kontak langsung DI SINI.

Okeeey, langsung aja ini dia printablenya, silakan download dan baca petunjuk di bawah ini yaaa …

BERIKUT PETUNJUK PENGGUNAANNYA :

  1. Silakan download file beresolusi tinggi dalam format PDF yang tersedia di SINI.
  2. Cetak pada ukuran kertas A4.
  3. Biar makin seru, setelah beraktivitas silakan foto dokumentasi dan tag ke IG @familiakreativa :D
  4. Bebas untuk disebarkan ke keluarga/ TK/ PAUD/ TPA/ SEKOLAH di lingkungan kita ... Semoga yang membantu menyebarkan turut mendapat pahala jariyah. Aamiin. 
  5. Mohon untuk tidak dijual kembali, tidak diupload ulang dan tidak dijadikan bonus pada produk lain, karena bertentangan dengan prinsip kami, bahwa semua orang berhak mendapatkan printable berkualitas secara gratis dari Familia Kreativa. 

Berikut ini previewnya: 



Alat, bahan dan petunjuk pembuatannya:

Siapkan printable, serta gunting dan perekat (lem/ double tape).

Gunting printable menjadi empat (4) komponen/ bagian.

Lipat dan rekatkan bagian yang harus di lem.

Kartu Akordeon, sudah jadiii :D

Selamat belajar dan berinteraksi.

Oh ya, sekali lagi Kartu Akordeon Rukun Islam ini tidak akan berarti apa-apa jika Ayah Bunda dan Bapak Ibu Guru tidak menuntun anak-anak untuk mengetahui dan memahaminya, jadi sangat dibutuhkan sekali peran orang tua dan guru dalam menjelaskan tentang isi dari Kartu Akordeon Rukun Islam ini.

Terakhir ...

Jika printable ini dirasa bermanfaat, silakan disebarluaskan ke teman atau kerabat yang membutuhkan, semoga menjadi amal jariyah kita semua.

Jangan lupa foto-foto saat dan setelah beraktivitas, lalu tag ke IG @familiakreativa

Lalu, bagi Ayah – Bunda yang mau mendapatkan info kece tentang Familia Kreativa, silakan bergabung di kanal telegram Familia Kreativa bersama 6.700+ keluarga lainnya melalui link ini: https://telegram.me/FKberbagi.


Selamat belajar dan berkarya, semoga anak-anak kita semua kelak bisa menginspirasi dunia.

Wassalam,
Salam Kreatif Sepanjang Masa

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.

Komentar