Meriahkan Ramadhan dengan Twibbon Familia Kreativa Edisi Khusus!

Assalamuálaikum Semesta Ayah Bunda Sedunia …

Alhamdulillah wa syukurillah, semoga kita dan keluarga selalu diberi kekuatan, kebahagiaan, dan keberkahan dalam menjalani ibadah di hari-hari penuh berkah dalam bulan Ramadhan.

Agar semakin semangat dalam menjalani ibadah, Familia Kreativa® mengajak seluruh anak-anak muslim sedunia untuk tetap berkegiatan kreatif sambil menunggu waktu berbuka.

Selain dapat menambah pengalaman, kegiatan-kegiatan kreatif juga bisa menjadi bentuk ibadah bagi anak-anak.

Apabila Ayah Bunda masih bingung tentang kegiatan kreatif apa saja yang bisa dilakukan, bisa mengintip ide berkreasi dalam postingan 30 Printable Kreativitas Ramadhanyang semuanya bisa diunduh secara GRATIS!

Twibbon Spesial Ramadhan 

Nah, agar makin semarak Familia Kreativa® juga membuatkan Twibbon yang bisa digunakan anak-anak untuk menunjukkan semangat kreatifnya selama bulan Ramadhan ini.

Twibbon ini berjudul “Tetap Kreatif Sepanjang Ramadhan”.


Untuk menggunakannya sangat mudah, silakan klik tautan atau tombol di bawah gambar ini, kemudian akan diarahkan pada situs twibbon. Setelah itu bisa upload foto terbaik untuk kemudian diunduh dan twibbon siap digunakan.

Akses link TWIBBON “Tetap Kreatif Sepanjang Ramadhan” di sini : https://twb.nz/ramadhankreativa, atau klik tombol di bawah ini.

Yuuuk, kita lihat galeri foto teman-teman kecil kita yang tetap kreatif dan bersemangat selama bulan Ramadhan ini!





Download Gratis di sini! Poster Huruf Hijaiyah favorit Keluarga Kreativa Sedunia!

BERI REVIEW FAMILIA KREATIVA®
Ayah Bunda, sebelum mendownload printable ini, mohon bantuannya untuk memberi review, saran, masukkan, harapan ataupun usulan melalui link berikut ini yaaa. Terima Kasiiih.

Selain itu biar makin semangat, Ayah Bunda bisa banget lho beli produk-produk edukasi di toko online Familia Kreativa® … Silakan cussss langsung ke toko kami di ShopeeTokopedia ataupun kontak langsung DI SINI.

Terakhir ...

Jika printable ini dirasa bermanfaat, silakan disebarluaskan ke teman atau kerabat yang membutuhkan, semoga menjadi amal jariyah kita semua.

Jangan lupa foto-foto saat dan setelah beraktivitas, lalu tag ke IG @familiakreativa

Lalu, bagi Ayah – Bunda yang mau mendapatkan info kece tentang Familia Kreativa, silakan bergabung di kanal telegram Familia Kreativa bersama 6.800+ keluarga lainnya melalui link ini: https://telegram.me/FKberbagi.


Selamat belajar dan berkarya, semoga anak-anak kita semua kelak bisa menginspirasi dunia.

Wassalam,
Salam Kreatif Sepanjang Masa

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.

Komentar