Pre Order Produk Baru : Paper Dolls Edisi Spesial Ramadhan

Assalamu'alaikum Semesta Kreativa!

Insyaallah segera hadir Paperdolls edisi Spesial Ramadhan dari Familia Kreativa untuk menemani bunda, ananda dan anggota keluarga lainnya dalam menyambut Bulan Suci....

PaperDolls edisi Ramadhan ini menghadirkan karakter baru dan aktivitas seru yang bisa dimainkan bersama-sama, dilengkapi dengan aksesoris yang menunjang aktivitas bermain seperti kitchen set, perangkat shalat, alat transportasi, permainan tradisional dan beberapa lainnya.










Permainan ini bermanfaat sebagai teman bercerita (story-telling) dan bermain peran (role-playing) untuk menyampaikan pesan baik dengan cara yang kreatif.

PaperDolls edisi Ramadhan ini Sangat sesuai untuk usia 4+ dan dapat di lingkungan rumah, sekolah maupun pesantren kilat.

Segera dapatkan di reseller Familia Kreativa terdekat di kota bunda, cek di instagram @fk.reseller.







#familiakreativa #cerita.hs #homeschool #quote #inspirasi #kutipan #nasihat #komik #ilustrasi #illustration #muslim #islam #muslimhomeschool #homeschoolquote #homeeducation #education #pendidikan #belajar #sekolah #kreativitas #creative #book #buku #anak #ilustrasi #kids #kreatif #orangtua #bonding #aktivitas #printable #gratis #kartusensa #paperdolls #posterstiker

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar

Posting Komentar