Kesempatan Magang 2020 untuk Mahasiswa DKV Sedunia

Assalamuálaikum Semesta Ayah Bunda dan Sahabat Kreativa Seduniaaa ...

Alhamdulillah kita berjumpa lagi di blog kesayangan kita semua, hehe ...

Ayah Bunda dan Sahabat Kreativa, kali ini Familia Kreativa ingin minta bantuan untuk bisa menginformasikan tentang Lowongan Magang untuk Mahasiswa/i Desain Komunikasi Visual.

Siapa tahu ada sodara, kerabat, tetangga atau kolega yang berstatus Mahasiswa DKV semester 6/ 7 yang sedang mendapatkan tugas untuk Magang/ Kerja Praktik/ Kerja Profesi. Nah, insyaAllah kami membuka lowongan untuk teman-teman mahasiswa sedunia.

Untuk selanjutnya silakan simak poster di bawah ini … Poster ini bebas untuk didownload dan dishare yaa …


Pada tahun 2020 ini Familia Kreativa akan lebih menitikberatkan proses magang bagi para mahasiswa yang ingin mengembangkan pengalaman membuat ilustrasi pada ranah dunia kreativitas anak.

Ranah ilustrasi yang dikembangakan akan disesuaikan dengan target audiens Familia Kreativa, yakni anak-anak usia 2 – 9 tahun beserta orang tuanya. Beberapa jenis diantaranya adalah:

  1. Ilustrasi pada buku cerita anak.
  2. Worksheet dan workbook activity untuk anak pra sekolah.
  3. Real-size board game untuk anak usia sekolah.
  4. Produk edukasi untuk stimulasi sensori motorik.
  5. Material promosi interaktif.
  6. Dan beragam media lainnya.

Terdapat beberapa jenis luaran produk yang dibuat Familia Kreativa, diantaranya buku cetak (Familia Kreativa bekerjasama dengan penerbit besar di Indonesia seperti Elex Media Komputindo dan Ihsan Media), e-book, dan media eksploratif lainnya.Jika ada pertanyaan, boleh langsung kirim email ke : hai@familiakreativa.com.

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih ya Ayah Bunda dan Sahabat Kreativa, semoga kita bisa menjadi jalan kebaikan bagi generasi masa depan dan semoga anak-anak kita kelak juga bisa menginspirasi dunia.

Wassalam,
Salam Kreatif Sepanjang Masa

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar