Sharing Kreativa - Episode 06

Assalamuálaikum Semesta Ayah Bunda dan Sahabat Kreativa Seduniaaa ...

Alhamdulillah ketemu lagi di blog kesayangan kita sedunia, hehehe ...

Tampaknya blog ini dan juga situs Familia Kreativa semakin ramai dikunjungi pada saat pandemi ini yaaa ... 

Alhamdulillah mungkin karena melalui blog dan situs kami, Ayah Bunda dan Sahabat Kreativa bisa mendapatkan aneka ragam printable gratis yang bisa di download dan share dengan mudah untuk menemani anak-anak mengisi waktunya pada masa-masa seperti ini. Semoga kedepannya kami bisa terus memberi manfaat dengan keberadaan blog ini ya. Amiiin.

Tidak terasa kita sudah memasuki bulan kedua #dirumahaja, pastinya sebagian keluarga ada yang sudah beradaptasi dengan keadaan "normal" yang baru ini ... Meski sebagian besar lainnya mungkin merindukan masa-masa normal. Apapun kondisinya, kita selalu berharap untuk bisa tetap bersyukur, karena kita semua masih diberi begitu banyak hal yang bisa kita syukuri sampai saat ini.

Nah, untuk lebih menambah manfaat pada masa seperti ini dan mumpung masih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, kami juga ingin mengajak keluarga kreativa sedunia untuk bisa berbagi ilmu dan berbincang-bincang ringan dengan dokter gigi kesayangan Familia Kreativa, drg. Elke

Acara ini kami kemas dalam acara reguler Familia Kreativa yakni Sharing Kreativa yang akan diadakan pada hari Rabu, 13 Mei 2020 Pukul 13.00 - 14.00 WIB.

Tema yang diangkat pada sesi kali ini adalah seputar kesehatan gigi keluarga serta tips selama pandemi ini. Naaah, insyaallah acara ini akan diadakan memalui zoom dan tidak dipungut biaya alias gratis, namun kuota pesertanya kami batasi agar bisa berdiskusi secara mendalam.

Untuk pendaftaran silakan langsung akses : https://bit.ly/DaftarSharingKreativa

sharing kreativa 06

Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat.

Bagi Ayah - Bunda yang mau mendapatkan info kece tentang Familia Kreativa, silakan bergabung di kanal telegram Familia Kreativa melalui link ini : https://telegram.me/FKberbagi.

Selamat belajar dan berkarya, semoga kita dan anak-anak kelak bisa menginspirasi dunia.

Wassalam,
Salam Kreatif Sepanjang Masa

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar