Produk Baru - Banner Huruf Hijaiyah, Super Keren!

 Assalamu'alaikum Ayah Bunda ...

Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan dan menyambut Tahun Baru Islam 1442 H, Familia Kreativa (FK) mempersembahkan sebuah produk baru yang diperuntukkan bagi anak-anak sedunia dalam belajar mengenal huruf hijaiyah.

BANNER HIJAIYAH, sebuah banner berukuran 50 x 100 cm yang memuat huruf-huruf hijaiyah dengan desain apik, menarik dan penuh warna... Cukup besar untuk dipasang di kamar sebagai hiasan dan media belajar anak-anak. Selain di kamar banner hijaiyah ini juga sangat tepat bila dipasang pada ruang belajar atau ruang-ruang kelas di TK/ SD.


Desain huruf-huruf hijaiyah pada banner ini juga dilengkapi dengan harakat/ tanda baca A (fathah), I (kasrah) dan U (dhammah) supaya memudahkan anak-anak melafalkannya. Selain itu material yang merupakan bahan banner juga membuat awet dan bisa dipindahkan ke berbagai tempat tanpa kerusakan.



Pesan segera Banner Hijaiyah ini melalui reseller Familia Kreativa http://bit.ly/MarkasFK dengan harga spesial 39.900 selama masa Pre Order, mulai 17 Agustus hingga 31 Agustus 2020.

#familiakreativa #hijaiyah #banner #preorder #resellerfamiliakreativa

Komentar