Secuplik Telaga Homeschooling, buku baru dari Familia Kreativa

Assalamuálaikum Semesta Ayah Bunda ... Salam sejahtera untuk kita semua :D

Ayah Bunda, pada awal bulan Agustus 2020 ini Familia Kreativa bekerjasama dengan Senandika telah menggagas dan menerbitkan sebuah buku yang berjudul "Secuplik Telaga Homeschooling".

Buku yang menceritakan tentang homeschooling ini begitu spesial karena ditulis oleh 15 keluarga yang menjalankan sekolah-rumah di keluarganya.

Kisah yang beragam membuat buku ini menjadi oase khazanah pengetahuan dan wawasan pada masa ini.

Terlebih wacana tentang homeschooling saat ini menjadi cukup banyak dibicarakan karena pandemi COVID-19.

Buku ini juga cukup praktis sekaligus inspiratif untuk dibaca karena bisa memberi informasi baru mengenai homeschooling, khususnya bagi orangtua yang bertanya-tanya tentang pilihan metode pendidikan masa depan anaknya bila dikaitkan dengan kondisi saat ini.

Secuplik Telaga Homechooling

Para penulis buku yang berasal dari beragam latar belakang pendidikan serta profesi menjadikan buku ini memiliki aneka sudut pandang tentang bagaimana bersekolah/ belajar di rumah.

Ditambah lagi terdapat beberapa tips dan trik bagaimana menjalankan proses bersekolah di rumah dalam kesehariannya.

Serta terdapat pula jawaban atas stigma anak-anak pelaku sekolah-rumah, yang katanya kurang bersosialisasi, tidak pandai berinteraksi dan lain sebagainya.

Pada buku ini juga terdapat kisah tentang anak homeschooling yang saat ini sudah menempuh jenjang pendidikan di perguruan tinggi negeri teknik nomor satu di Indonesia.

Terdapat juga kisah anak homeschooling yang sudah menuntaskan pendidikan tinggi di luar negeri dan sedang memasuki fase bekerja.

Semoga dengan hadirnya buku ini bisa memberi sudut pandang lain tentang peran orangtua yang sejatinya mampu melaksanakan pendidikan di rumah.

Bahwa orangtua juga mampu membesarkan anak-anaknya dengan sepenuh hati dan mengantarkan mereka menjadi dewasa dengan penuh cinta dan tanggung jawab.

Terakhir, kami ucapkan selamat membaca, semoga buku baru persembahan Familia Kreativa ini bisa menjadi manfaat bagi keluarga di Indonesia.

Salam Kreatif Sepanjang Masa!

Untuk pemasanan silakan klik tombol di bawah

promo buku familia kreativa

Pesan Sekarang

Klik DI SINI untuk Follow INSTAGRAM Familia Kreativa 
Klik DI SINI untuk Subscribe YOUTUBE Familia Kreativa 
Segera dapatkan buku-buku dan produk-produk Familia Kreativa di Reseller kesayangan di seluruh Nusantara
KLIK DI SINI untuk DOWNLOAD GRATIS aneka ragam file keren lainnya.
Jangan lupa bagi pengguna LINE, untuk mendownload sticker Salma Koala, salah satu karakter di Familia Kreativa pada LINK BERIKUT.

Komentar